Bola Internasional

Ronaldo Selamatkan Fans Indonesia yang Ditangkap Pihak Keamanan

Minggu, 21 Juli 2019 15:16 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo menyelamatkan salah satu suporter asal Indonesia di International Champions Cup 2019. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo menyelamatkan salah satu suporter asal Indonesia di International Champions Cup 2019.

INDOSPORT.COM- Untuk kesekian kalinya Cristiano Ronaldo menunjukan kebaikannya saat berjumpa dengan salah satu suporter asal Indonesia. Cerita ini dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter @ahmad_Harry.

Dalam cuitannya, Hari menceritakan bagaimana perjuangan seorang temannya yang nekat menerobos pagar stadion, serta menerobos pihak keamanan untuk bertemu dengan Ronaldo. Kejadian sontak saja mengejutkan banyak pihak, khususnya yang berada di lokasi tersebut.

Walau sempat ditahan oleh pihak keamanan, pria yang nekat masuk tersebut akhirnya dilepas usai Ronaldo mengaku tidak masalah dengan kejadian tersebut. 

Alhasil pria yang diketahui bernama Mamat ini pun bebas, dan terhindar dari sanksi larangan masuk ke Stadion atau larangan berkunjung ke Singapura.

Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai pemain yang ramah terhadap para penggemarnya. Beberapa kali ia tertangkap kamera rela melayani permintaan foto atau tandatangan dari para penggemarnya.

Terbaru ketika Ronaldo meminta bus rombongan Portugal untuk berhenti saat melihat seorang anak kecil dengan papan yang berisikan namanya.

Disisi lain, Juventus sendiri akan ambil bagian dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapore. Lawan pertama yang akan dihadapi oleh Si Nyonya Tua adalah Tottenham Hotspur pada hari ini, Minggu (21/07/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
57%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
7%