Bola Internasional

Ada Cristiano Ronaldo, Latihan Juventus di Singapura Diserbu Ratusan Fans

Sabtu, 20 Juli 2019 20:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Theresia R. Simanjuntak/INDOSPORT
Fans Juventus asal Singapura mengenakan jersey unik saat mengantre dalam meet and greet ICC 2019 di Resorts World Sentosa, Sabtu (20/7/19). Copyright: © Theresia R. Simanjuntak/INDOSPORT
Fans Juventus asal Singapura mengenakan jersey unik saat mengantre dalam meet and greet ICC 2019 di Resorts World Sentosa, Sabtu (20/7/19).

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo selalu bisa menarik perhatian para penggemarnya. Kali ini, ratusan fans Juventus memadati latihan Si Nyonya Tua di Singapura demi bisa melihat megabintang asal Portugal tersebut.

Pemandangan riuh akibat keberadaan Ronaldo nampak pada sesi latihan tim Juventus di Stadion Bishan, Singapura, pada Sabtu (20/7/19) sore waktu setempat.

Ratusan fans Juventus terlihat memadati tribun Stadion Bishan. Mereka nampak antusias mengikuti sesi latihan resmi para penggawa Si Nyonya Tua jelang laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 menghadapi Tottenham Hotspur.

Sambil membawa atribut Juventus, fans yang hadir juga tak lupa meneriakkan nama para pemain idola mereka, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Tur pramusim Juventus ke Singapura memang mendapat sambutan meriah. Bahkan, sebelumnya sejumlah fans rela menunggu berjam-jam di hotel tempat mereka menginap.

Para pendukung Juventus yang berada di Singapura seolah tak ingin melewatkan momen berharga bisa bersua para penggawa Si Nyonya Tua.

Skuat Juventus sendiri saat ini sudah tiba di Singapura untuk menjalani pertandingan pramusim ICC 2019. Si Nyonya Tua memboyong 26 pemain untuk Tur Asia, termasuk ICC 2019 di Singapura.

Terdapat nama bintang-bintang Juventus macam Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, Paulo Dybala, hingga penggawa baru Adrien Rabiot dan Matthijs de Ligt. Gonzalo Higuain yang santer dikabarkan bakal segera didepak oleh Juventus pun juga dibawa ke Singapura.

Juventus dijadwalkan berhadapan dengan tim Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, dalam pertandingan pramusim ICC 2019 yang bakal digelar di Stadion Nasional Singapura pada Minggu (21/7/19) besok.