Bola Internasional

Batal Ikut Liga Europa, Eks Bali United Justru Bersiap ke Liga Champions 2019/20

Minggu, 21 Juli 2019 14:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Tak jadi berlaga di Liga Europa 2019/20, eks Bali United, Milos Krkotic bakal jajal Liga Champions 2019/20. Copyright: © baliutd.com
Tak jadi berlaga di Liga Europa 2019/20, eks Bali United, Milos Krkotic bakal jajal Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Eks Bali United, Milos Krkotic baru saja memiliki klub baru usai mengantarkan FK Buducnost Podgorica ke Liga Europa 2019/20. Tidak main-main klub barunya ini siap berlaga di Liga Champions 2019/20.

Akun Instagram pribadi Krkotic baru saja mengunggah foto dirinya memegang jersey klub terbarunya, KF Feronikeli, yang notabene satu raksasa Liga Kosovo, atau yang lebih dikenal Liga Super Kosovo.

Feronikeli bahkan berhasil menjuarai Liga Super Kosovo. Tercatat klub ini cukup tangguh dengan torehan 80 poin. Dalam 33 pertandingan mereka mampu menang 25 kali, kalah tiga kali dan seri lima kali.

© Instagram @miloskrkotic
Milos Krkotic, eks Bali United yang kini membela tim sepak bola Buducnost Podgorica. Copyright: Instagram @miloskrkoticMilos Krkotic, eks Bali United yang akan berlaga di Liga Champions 2019/20 bersama KF Feronikeli.

Tak ayal, KF Feronikeli berhasil berhak mengkalim tiket Liga Champions 2019/20. Milos Krkotic yang baru bergabung otomatis akan langsung dapat mencicipi ajang sepak bola bergengsi seantero Eropa itu.

Sebelumnya, gelandang berpaspor Montenegro itu sempat membela FK Buducknost Podgorica. Meski hanya enam bulan, Krkotic berhasil mengantarkan mantan klubnya itu lolos ke Liga Europa 2019/20 usai menjuarai Piala Montenegro 2018/19.

Tak lama kemudian, Krkotic berpindah ke Liga Kosolvo. Tanpa disangka-sangka kesempatan ini sekaligus membuatnya dapat berlaga di kejuaraan sepak bola paling elite seantero Eropa.

Milos Krkotic sempat ingin kembali ke Indonesia seperti terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya. Salah satu bukti yang cukup kuat ialah ketika ia mengunggah foto mengenakan jersey Bali United disertai keterangan "jangan menyerah".     

1