Liga Indonesia

Usai Lolos ke Liga Europa 2019/20, Pemain Asing Ini Ingin Kembali ke Bali United

Rabu, 3 Juli 2019 18:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Usai mengantarkan timnya lolos ke Liga Europa 2019/20, Milos Krotic ingin kembali bermain bersama Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Usai mengantarkan timnya lolos ke Liga Europa 2019/20, Milos Krotic ingin kembali bermain bersama Bali United.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Bali United, Milos Krotic nampaknya ingin kembali bermain di Indonesia meskipun sudah mengantarkan klub FK Buducnost Podgorica juara Piala Liga Montenegro sekaligus meraih tiket ke Liga Europa 2019/20 mendatang.

Akun Instagram pribadi Milos baru-baru ini mengunggah foto kenangan dirinya ketika masih bermain di kandang Serdadu Tridatu, Stadion Kapten Iwayan Dipta.

Unggahan itu juga bertuliskan jika dirinya berharap bisa bermain lagi klub asal Bali ini. Dirinya sendiri tampaknya masih merasa kurang mendapat waktu bermain kala berada di Bali United.

Dilansir situs Transfermarkt, Milos hanya mampu bermain selama lima bulan saja bersama skuat Stefano Cugurra Teco terhitung dari bulan Maret-Juli 2018 lalu. Setelah itu dirinya direkrut oleh klub liga kasta atas Montenegro.

Meski berpaling kembali ke kampung halamannya, pemain berusia 31 tahun ini berhasil mengantarkan FK Buducnost Podgorica menjuarai Piala Liga Montenegro usai mengalahkan FK Lovcen di final pada tanggal 31 Mei 2019 lalu.

Selain meraih gelar juara, klub yang dibelanya pun tampil cukup baik sepanjang musim 2018/19 di liga kasta atas Montenegro. Terbukti dengan FK Buducnost yang berhasil finis di urutan kedua Liga Montenegro 2018/19.

Torehan itu pun membuat klub ini berpeluang mengikuti kualifikasi Liga Europa 2019/20 mendatang. Namun, sayang Milos harus meninggalkan FK Buducnost Podgorica pada tanggal 1 Juni 2019, tepatnya sehari setelah klubnya berhasil juara.

Hal ini pun membuatnya tidak memiliki klub hingga saat ini. Unggahan Milos Krotic terkait Bali United nampak menunjukkan hasratnya ingin kembali bermain di Liga 1 Indonesia.       

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%