Liga Indonesia

Timnas Indonesia Menang 1-0 Hadapi Deltras Sidoarjo di Laga Uji Coba

Minggu, 21 Juli 2019 06:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol Brylian Aldama ke gawang Deltras Sidoarjo pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol Brylian Aldama ke gawang Deltras Sidoarjo pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 kembali memetik kemenangan pada pertandingan uji melawan Deltras Sidoarjo pada Sabtu, (20/7/19) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Bagus Khaffi berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini bersyukur dengan kemenangan kedua yang diraih anak didiknya. Namun, kemenangan ternyata bukanlah hal yang dicari Fakhri Husaini pada pertandingan uji coba tersebut.

Lebih dari itu, Fakhri ingin melihat sejauh mana pengaplikasian yang dilakukan anak didiknya setelah digembleng latihan. Ternyata mayoritas pemain Timnas Indonesia U-19 bisa mengaplikasikan hal tersebut di lapangan.

"Mereka mampu menekan dan banyak membuat peluang. Tapi sayang banyaknya peluang yang berhasil diciptakan belum menciptakan gol, hanya satu gol saja pada pertandingan tadi," beber Fakhri Husaini pada Sabtu (20/7/19).

Melihat minimnya gol yang dibuat anak didiknya, Fakhri Husaini berharap pada pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi. Terutama saat bertanding di pertandingan sesungguhnya Piala AFF U-18 Agustus nanti di Vietnam.

"Semoga sebelum berangkat ke Vietnam kami mampu lebih banyak gol seperti saat bermain di Stadion Sidoarjo ini tahun lalu. Kami berhasil menjadi tm produktif pada Piala AFF 2018 kemarin dan semoga menular di tahun ini," tutup Fakhri Husaini.

Tentunya, hasil positif ini dapat dijadikan motivasi tersendiri bagi para penggawa Timnas Indonesia U-19 sebelum mengarungi Piala AFF U-18 di Vietnam yang digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%