Liga Indonesia

Cetak Gol untuk Madura United, Andik Vermansah Bikin Postingan yang Mengharukan soal Ibu

Senin, 22 Juli 2019 14:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© andikvermansah/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah saat melakukan selebrasi. Copyright: © andikvermansah/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Andik Vermansah baru saja kembali membela Madura United pasca menderita dengan cedera yang dialaminya saat melawan Persebaya Surabaya. Mencetak gol untuk Madura United di laga melawan Arema FC, Andikberterima kasih kepada sang Ibunda.

Menjamu Arema FC di Stadion Gelora Pamelingan, Madura United sukses memberhentikan kemenangan beruntun Singo Edan berkat gol yang dicetak Andik pada menit ke-67.

Gol indah nan cantik yang didapatkan dari tendangan bebas ini, dieksekusi oleh Andik dan berbuah hasil yang manis. Gol tersebut bertahan hingga akhir untuk kemenangan Madura United dengan skor 1-0

Namun, kembalinya Andik pasca cidera dan mencetak gol cantiknya itu ia persembahkan untuk sang ibu, pasalnya ini kali pertama ditonton langsung, semenjak kembalinya Andik ke Indonesia sepulang merumput di Malaysia.

Andik mengaku sering melarang ibunya menonton Andik, karena takut ibunya menangis karena melihat kerasnya pertandingan yang Andik jalani, apalagi ketika Andik terjatuh bahkan cedera.

Rasa syukur dan terimakasih Andik atas dukungan Ibu dan keluarganya yang pertama kali menonton Andik secara langsung, diungkapkannya melalui unggahannya di Instagram.

Andik yang telihat sangat dekat dengan ibunya, selalu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran ibunya di jejaring sosial terutama Instagram. Bagi Andik ibu adalah ‘pahlawan’ ke mana pun Andik menuju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

“Tanpa dirimu aku bukan siapa siapa, kamulah segala galanya dalam hidupku IBUKU sayang. Sampai kapanpun aku akan selalu berusaha memuliakanmu setiap saat tanpa mengenal waktu...” kata Andik sebagai ungkapannya di akun instagramnya.

Penulis: Israelly Kawengian