Liga Indonesia

Bandingkan PSS Sleman dan Bali United, Seto: Langit dan Bumi

Senin, 22 Juli 2019 13:14 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menyebut Bali United memiliki materi pemain yang bagus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menyebut Bali United memiliki materi pemain yang bagus.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menilai Bali United punya materi pemain yang jauh lebih unggul dari timnya. Bahkan, jika tampil dengan kekuatan penuh pun, perbandingannya tetap seperti langit dan bumi.

Pernyataan ini diungkapkan Seto jelang pertemuan kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/07/19). Seto menyebut, tak ada perbedaan berarti antara tim utama dan tim cadangan skuat besutan Stefano Cugurra Teco.

"Tim kami tidak semegah Bali United, kami full team pun, bila dibandingkan tetap seperti langit dan bumi," ucap Seto pada awak media berita olahraga dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (21/07/19).

"Untuk itu, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk coba merepotkan Bali United," lanjutnya.

Seto menyebut skuatnya punya motivasi besar tiap kali tampil di Shopee Liga 1 2019. Hal ini bisa dimengerti mengingat mayoritas skuat musim ini, sebelumnya hanya bermain di Liga 2.

"Pemain kami berasal dari Liga 2. Mereka punya ambisi untuk eksis di Liga 1. Harapannya keinginan itu memunculkan motivasi di setiap pertandingan," tutur Seto.

PSS saat ini masih nangkring di posisi sembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Dari delapan pertandingan, PSS mencatatkan 12 poin, hasil tiga kali menang, tiga kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%