Liga Indonesia

PSS Sleman Hadapi Jadwal Padat, Sang CEO Beri Apresiasi Tinggi

Minggu, 21 Juli 2019 15:10 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@veeola
CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati berharap timnya bisa melalui jadwal padat Shopee Liga 1 2019 dengan hasil terbaik. Copyright: © Twitter/@veeola
CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati berharap timnya bisa melalui jadwal padat Shopee Liga 1 2019 dengan hasil terbaik.

INDOSPORT.COM - Jadwal padat harus dijalani PSS Sleman selama Juli 2019 pada ajang Shopee Liga 1 2019. Tim sepak bola berjuluk Super Elang Jawa harus menjalani tujuh pertandingan dalam satu bulan.

Dimulai saat melawan Persija Jakarta (3 Juli), lalu Kalteng Putra (7 Juli), Persebaya Surabaya (13 Juli), PSIS Semarang (17 Juli), Bali United (22 Juli), Barito Putera (27 Juli), dan Madura United (31 Juli). Duel melawan Madura United laga pekan keempat yang tertunda.

Dari empat laga sepak bola yang sudah dijalani, skuat asuhan Seto Nurdiyantoro memetik dua kemenangan atas Kalteng Putra dan Persebaya, serta kalah dari Persija dan PSIS. Hasil itu tetap mendapat apresiasi tinggi dari sang CEO, Viola Kurniawati.

"Sejauh ini pencapaian di bulan Juli juga tidak jelek kok. Apalagi kita bermain tujuh kali. Tentu saya sangat mengapresiasi hasil yang sudah dicapai," kata Viola kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (21/07/19).

Viola memaparkan, pihaknya meeting koordinasi dengan tim manajemen berkait dengan perjalanan PSS di kompetisi musim ini. Intinya, lanjut dia, pihaknya melihat hasil akhir akhir liga nanti.

"Jadi harus selalu fokus saja untuk pertandingan selanjutnya. Kita satu-satu dulu saja," ujar dia.

"Laga putaran pertama PSS memang tidak mudah jika dibandingkan dengan tim promosi yang lain. Apalagi pertadingan tandang kita langsung ketemu tim besar dengan jarak yang cukup jauh," tambah mantan Media Officer (MO) Persija Jakarta tersebut.

Sekadar informasi, dari delapan laga yang sudah dilakoni, PSS Sleman sudah mencatatkan 12 poin. Hasilnya, tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%