Liga Indonesia

Dijamu Bali United, PSS Sleman Sudah Siapkan Bonus Khusus

Minggu, 21 Juli 2019 14:32 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Shopee Liga 1, PSS Sleman vs PSIS Semarang, Selebrasi PSS Sleman setelah gol di menit awal. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Shopee Liga 1, PSS Sleman vs PSIS Semarang, Selebrasi PSS Sleman setelah gol di menit awal.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan dijamu lawan berat, Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/07/19). Tim Serdadu Tridatu punya rekor apik kala bermain di kandang sendiri dengan menyapu bersih empat kemenangan.

Tantangan semakin berat mengingat tim tamu dihantui masalah kebugaran akibat jadwal padat. Manajemen pun memberikan bonus kepada Bagus Nirwanto dan kolega.

Pemberian bonus khusus sudah disiapkan agar motivasi para pemain untuk membawa poin dari Pulau Dewata semakin berlipat. Hal tersebut ditegaskan CEO PSS Sleman, Viola Kurnawati.

"Sejak awal musim ketiga diskusi dengan pelatih, memang ada target tertentu dalam setiap pertandingan. Termasuk melawan Bali United setidaknya bisa membawa satu poin," kata Viola kepada INDOSPORT, Minggu (21/07/19).

"Kami sadar melawan Bali United juga tidak mudah. Pemberian bonus jadi salah satu cara untuk memompa motivasi tim," tambah dia.

Tambahan bonus itu tentu jadi angin segar bagi penggawa tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada. Apalagi, kondisi fisik para pemain disebut pelatih fisik, Asep Ardiansyah tak bisa maksimal alias 100 persen.

"Tidak bisa kalau sampai maksimal (fisik pemain). Hanya motivasi pemain saja nanti yang bisa membuat semuanya menjadi 1000 persen," ungkap Asep.