Bursa Transfer

Kejar Romelu Lukaku, Inter Milan Tawarkan Ivan Perisic ke Manchester United

Senin, 22 Juli 2019 17:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Inter Milan siap untuk menawarkan pemain mereka, Ivan Perisic, ke Manchester United ditambah sejumlah dana untuk memuluskan transfer Romelu Lukaku. Copyright: © The Sun
Inter Milan siap untuk menawarkan pemain mereka, Ivan Perisic, ke Manchester United ditambah sejumlah dana untuk memuluskan transfer Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, sepertinya masih terus berusaha untuk mengejar striker Manchester United, Romelu Lukaku. Kali ini mereka menawarkan Ivan Perisic ditambah sejumlah dana kepada klub Setan Merah.

Selama ini, proses transfer Lukaku ke Inter Milan memang penuh dengan hambatan. Hal ini dikarenakan Nerazzurri keberatan untuk menggelontorkan dana sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun sesuai permintaan Manchester United.

Klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu merasa harga yang ditawarkan Setan Merah terlalu tinggi untuk seorang Lukaku yang hanya mampu menyumbang 15 gol dan empat assists musim lalu (2018/19). Sehingga, mereka harus memikirkan cara lain untuk tetap bisa mengamankan transfer striker asal Belgia itu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Inter Milan mencoba mengajukan tawaran lainnya kepada Manchester United, yaitu Ivan Perisic plus sejumlah dana. Meski tidak ada informasi berapa jumlah dana yang mereka tawarkan, tapi kemungkinan uang tersebut berjumlah 54 juta pounds (sekitar Rp937 miliar).

Hal ini dikarenakan proposal sejumlah itu pernah mereka tawarkan sebelumnya, tapi ditolak oleh pihak klub Liga Primer Inggris itu. Sehingga, Nerazzurri berpikir bahwa jika mereka menambah penawaran itu dengan Perisic, besar kemungkinan Manchester United akan menerimanya.

Ivan Perisic sendiri memang sudah tidak lagi dibutuhkan oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia mengatakan bahwa gelandang berusia 30 tahun itu tidak cocok dengan sistem permainan yang diterapkan Conte. Sehingga, sang pelatih ingin membuang Perisic pada bursa transfer 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%