Bola Internasional

ICC 2019: Debut di Real Madrid, 'Messi Jepang' Akui Kebenciannya Terhadap Hal Ini

Senin, 22 Juli 2019 12:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kyodo News via Getty Images
Takefusa Kubo (kanan) ketika ditekel pemain Bayern Munchen dalam tur pramusim ICC 2019. Copyright: © Kyodo News via Getty Images
Takefusa Kubo (kanan) ketika ditekel pemain Bayern Munchen dalam tur pramusim ICC 2019.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Real Madrid yang berjuluk 'Messi Jepang', Takefusa Kubo, mengungkapkan satu hal yang sangat ia benci saat menjalani pertandingan debutnya lawan Bayern Munchen di ICC 2019.

Sebelumnya, Los Blancos berhasil mendatangkan Kubo dari FC Tokyo dengan dana transfer 2 juta euro atau sekitar Rp32 miliar. Dengan usianya yang masih 18 tahun, Messi Jepang itu nantinya akan terlebih dahulu masuk ke dalam akademi Real Madrid.

Meski demikian, ternyata klub yang bertempat di Santiago Bernabeu itu membawanya ke pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 saat Madrid melawan Bayern Munchen pada Minggu (21/07/19) di NRG Stadium, Amerika Serikat.

Meski akhirnya Madrid kalah 1-3 dari Munchen, bukan itu yang membuat Kubo mengungkapkan rasa tidak sukanya, melainkan karena dirinya menjadi sorotan media dan para penonton yang hadir di stadion tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Marca.

"Saya tidak begitu suka jadi sorotan, tapi mereka seperti hanya menaruh perhatian kepada saya. Itulah yang membuat saya tidak nyaman saat bermain di lapangan," ujar pemain yang sering disamakan dengan Lionel Messi tersebut.

"Saya sangat senang dengan debut saya di Real Madrid, meskipun kami kalah dan saya benci kekalahan. Namun, saya siap untuk membantu tim semaksimal mungkin," pungkasnya.

Di pertandingan International Champions Cup 2019 antara Bayern Munchen vs Real Madrid tersebut, Takefusa Kubo dimainkan pada menit ke-46 menggantikan Toni Kroos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%