Bola Internasional

ICC 2019: Jelang Lawan Bayern Munchen, AC Milan 'Ditinggal' Pemain Bintangnya

Senin, 22 Juli 2019 17:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Franck Kessie (kanan) saat berduel dengan Pjanic di laga AC Milan vs Juventus. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Franck Kessie (kanan) saat berduel dengan Pjanic di laga AC Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Ajang kompetisi International Champions Cup (ICC) 2019 juga akan diikuti oleh raksasa Serie A Italia, AC Milan. Sayangnya, dalam mengikuti kejuaraan pramusim bergengsi ini I Rossoneri justru tidak diperkuat gelandang andalannya.

Dilansir laman berita Milannews, salah satu gelandang mereka, Franck Kessie tidak bisa turut serta dalam kejuaraan laga pramusim ini. Hal ini dikarenakan Kessie masih dalam masa rehat usai membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2019.

Kabarnya Kessie justru akan mampu bergabung ke AC Milan antara tanggal 5 dan 10 Agustus mendatang, jelang tur musim panas  AC Milan berakhir.

Tak ayal posisinya pun nampaknya akan tergantikan oleh pemain lain di pertandingan hari ke-5 ICC 2019 kala AC Milan melawan Bayern Munchen pada hari Rabu (24/07/19) mendatang.

Hal ini pun patut disayangkan mengingat pemain berusia 22 tahun itu selalu turun dalam sebagian besar laga AC Milan. Dilansir situs Transfermarkt, Kessie sudah membubuhkan tujuh gol dan tiga assists dalam 42 penampilannya di seluruh kompetisi.

Selain itu dirinya juga sempat memiliki peran penting ketika berhasil menjadi kunci kemenangan di beberapa laga AC Milan pada Serie A musim 2018/19.

Namun meski memiliki peran penting dirinya justru terancam didepak pelatih anyar, Marco Giampaolo. Kessie dikabarkan sudah masuk daftar pemain yang akan dijual untuk mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal. Pemain bernomor punggung 79 ini kabarnya digunakan untuk melego Torreira yang dibaderol dengan harga 50 juta euro (Rp 785 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%