Bursa Transfer

Incar Bek Potensial Juventus, AC Milan Hadapi Satu Masalah Ini

Senin, 22 Juli 2019 16:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© aksam.com
AC Milan menemui satu kendala besar dalam proses perekrutan pemain belakang Juventus, Merih Demiral. Copyright: © aksam.com
AC Milan menemui satu kendala besar dalam proses perekrutan pemain belakang Juventus, Merih Demiral.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, sepertinya masih belum menyerah untuk mendatangkan bek potensial Juventus, Merih Demiral. Namun, ada satu masalah yang menjadi penghalang transfer pemain tersebut.

Sebelumnya, klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu pernah berencana untuk meminjamnya terlebih dahulu sebelum akhirnya mempermanenkannya di akhir kontrak.

Alasan kenapa mereka begitu ingin mengejar bek asal Turki itu adalah karena proses perekrutan pemain lain seperti Dejan Lovren, German Pezella, dan lain-lain berjalan alot.

Ditambah lagi, dua bek mereka, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara juga kurang bisa diandalkan untuk menjadi tandem dari Alessio Romagnoli. Sehingga, Milan harus benar-benar mencari pemain belakang baru yang berkualitas.

Juventus sendiri melabeli Demiral dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp625 miliar. Meskipun sebelumnya pernah ada rumor bahwa Bianconeri ingin memberi kesempatan pada Demiral di klub lain untuk menambah jam mainnya, tapi sepertinya mereka berubah pikiran.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Juventus justru menganggap bek berusia 21 tahun itu sebagai pemain kunci dalam tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Hal ini terbukti saat kompetisi International Championship Cup (ICC) 2019 dimana sang pelatih memainkan Demiral saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim Liga Primer Inggris itu.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Juventus terkait apakah mereka akan mempertahankan Merih Demiral atau tidak, akan tetapi jika pemain itu menunjukkan perkembangan yang positif, hal ini tentu akan semakin menyulitkan AC Milan untuk mendatangkannya ke San Siro.