Liga Indonesia

Kemenangan Atas PSIS Semarang Jadi Modal Bagi Indra Mustafa

Senin, 22 Juli 2019 06:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Indra Mustafa menilai kemenangan atas PSIS Semarang menjadi modal positif untuk menghadapi laga lainnya di Shopee Liga 1 2019. 

Pasalnya, kemenangan 1-0 yang didapat pada pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/2019), merupakan tiga poin perdana bagi skuat Persib dilaga tandang. 

Sehingga, dengan hasil tersebut mental bermain dan kepercayaan diri menjadi bertambah untuk kembali meraih hasil maksimal, pada pertandingan lainnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Mungkin kemenangan pertama ini saya sangat bersyukur sekali, mungkin ke depan saya bisa memenangkan pertandingan selanjutnya mau itu kandang atau tandang, tergantung kepercayaan coach ke depan," kata Indra seusai laga. 

Pada pertandingan pekan ke-10 tersebut, Indra bermain sebagai starter sejak menit pertama dan dipasang bersama Saepulloh Maulan di posisi center bek, menggantikan Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu. 

Menurut Indra, jika pada pertandingan selanjutnya diberi kesempatan kembali, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menjaga lini pertahanan Persib agar tidak kebobolan. 

"Insya Allah kedepan saya selalu membuktikan kepercayaan coach. Insya Allah kedepan saya dan tim lebih baik lagi ke depan," tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Persib Bandung saat ini berada diurutan kesembilang di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 13 poin dari 9 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%