Bursa Transfer

Manchester United Rampungkan Transfer Harry Maguire dengan Biaya Selangit

Senin, 22 Juli 2019 17:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City yang kini tengah menjadi incaran utama Manchester United. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City yang kini tengah menjadi incaran utama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United mengambil langkah besar untuk menebus Harry Maguire dari Leicester City. Setan Merah kini dilaporkan sudah merampungkan transfer Maguire dengan biaya selangit.

Perjuangan Manchester United untuk mendapatkan tambahan bek anyar menemui cobaan yang berat. Mereka awalnya telah menawar Maguire dari Leicester City dengan harga yang diminta sebesar 70 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut juga positif menyambut tawaran yang masuk dari Manchester United. Pekan lalu ia sudah mengatakan ingin pergi dari Leicester City.

Akan tetapi, tiba-tiba manajer Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan bahwa Maguire tidak akan dijual. Pasalnya ia adalah pemain yang kualitasnya paling mumpuni di dalam skuatnya.

Dilansir dari kanal berita The Independent, kubu Setan Merah tidak menyerah untuk mendapatkan Maguire. Manchester United pun kembali lagi dan meningkatkan penawaran di angka 80 juta poundsterling atau setara Rp1,39 triliun dengan 10 juta pounds akan dibayarkan sesuai syarat yang tertuang dalam kontrak.

Menurut laporan yang sama, tawaran kedua ini sudah diterima oleh pihak Leicester City. The Red Devils pun akhirnya merampungkan kesepakatan transfer dengan Leicester dan dalam waktu dekat akan melakukan pengumuman resmi.

Selain Maguire, Manchester United juga masih akan menambah armada baru untuk mengarungi kompetisi 2019/20. Mereka kini juga sedang melakukan negosiasi dengan Sporting CP untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%