Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Puji Penampilan Indra, Saepulloh dan Henhen

Senin, 22 Juli 2019 03:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memuji penampilan anak asuhnya terutama Indra Mustafa, Saepulloh Maulana dan Henhen Herdiana saat pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-10, Minggu (21/07/19).

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut, ketiganya mampu menjawab kepercayaan yang diberikan olehnya dengan baik.

Sehingga, PSIS yang bermain di hadapan pendukungnya tidak bisa mencetak gol dan Persib bisa mempertahankan kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Ezechiel N'Douassel. 

Sebagai informasi, Indra dan Saepulloh dipasang sebagai bek tengah, untuk menggantikan Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu. 

"Tapi saya lebih apresiasi dengan pemain muda seperti Indra, Saepulloh dan Henhen yang membuat permulaan bagus dari awal pertandingan," ucap Robert Alberts seusai pertandingan. 

Hasil pertandingan tersebut menurut pelatih asal Belanda ini, akan membuat kepercayaan diri anak asuhnya bertambah, apalagi bagi mereka yang jarang mendapat kesempatan bermain dilaga sebelumnya. 

"Mereka benar-benar melakukan pertahanan yang baik, apalagi clean sheet, itu sangat penting untuk menaikkan kepercayaan diri pemain," ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

"Saya sangat bangga pada Indra, Henhen dan Sepulloh telah melakukan yang terbaik," tegasnya. 

Saat ini, Persib Bandung berada diurutan ke-9 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 13 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%