Liga Indonesia

PLN Jawa Timur Jelaskan Kejadian Listrik Padam Saat Laga Persebaya vs Tira Persikabo

Senin, 22 Juli 2019 20:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Foto Suasana Stadion GBT ketika lampu padam. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Foto Suasana Stadion GBT ketika lampu padam.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persebaya vs Tira Persikabo pada Minggu (21/07/19) kemarin di Stadion GBT terjadi kendala teknis. Lampu Stadion GBT tiba-tiba padam saat pertandingan babak kedua.

Padamnya lampu di stadion kandang Persebaya Surabaya itu sontak membuat seisi stadion kaget. Tak terkecuali panpel Persebaya Surabaya yang tak menyangka dengan insiden tersebut. 

Usai padamnya lampu Stadion GBT PLN Distribusi Jawa Timur, melalui Senior Manajer General Affairs, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, Rasyid Naja mengatakan jika padamnya aliran listrik dari PLN tidak terganggu.

Menurutnya pasokan listrik dari PLN ke Stadion GBT aman, "Listrik dari PLN saat pertandingan digunakan untuk keperluan sebagian lampu tribun dan parkir dan yang padam," katanya.

Sementara, padamnya lampu Stadion GBT bukan dari aliran PLN melainkan dari genset yang terpasang di luar stadion. Keterangan ini didapatkan Rasyid Naja seusai berkomunikasi dengan panpel Persebaya.

Beruntung kejadian padamnya lampu Stadion GBT tidak berlangsung lama. Adapun padamnya lampu terjadi pada pukul 19.55 WIB sampai pukul 20.15 WIB, pertandingan kedua tim pun akhirnya dilanjutkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%