Bursa Transfer

Usir Bale dari Real Madrid, Sang Agen Tuding Zidane Tak Tahu Terima Kasih

Senin, 22 Juli 2019 05:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates/Getty Images
Ekspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Ekspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang mengklaim bahwa kliennya tak lagi punya tempat di skuat dan harus segera angkat kaki.

Bintang asal Wales tesebut baru-baru ini diharapkan Zidane untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu kurang dari 24 jam.

Hal ini diperkuat dengan keputusan Zidane untuk tidak memasukannya dalam skuat saat dikalahkan Bayern Munchen 1-3 pada bentrokan International Champions Cup 2019, Minggu (21/07/19) kemarin di Amerika Serikat.

Menanggapi perlakuan kasar pelatih asal Prancis terhadap Bale, agen Bale, Jonathan Barnett, menuding bahwa pelatih tidak tahu terima kasih.

“Zidane tidak tahu malu! Dia tidak menunjukkan rasa respek terhadap seorang pemain yang telah berkontribusi besar untuk Real Madrid,” kata Barnett dilansir dari Sun Sport.

“Jika Gareth (Bale) pergi, itu karena kepentingan terbaik Gareth dan tidak ada hubungannya dengan desakan Zidane,” lanjutnya.

Saking kesalnya dengan komentar Zidane, Barnett pun menekankan bahwa Bale akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu, “Kami sedang mengusahakannya.”

Saat ini, pemain Timnas Wales itu memiliki sejumlah klub top Eropa yang berminat merekrutnya, mulai dari Manchester United, Bayern Munchen, hingga Tottenham Hotspur.

Nasib Bale di Santiago Bernabeu terbilang cukup tragis mengingat Los Blancos mendatangkannya dengan harga super mahal. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu diboyong dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 lalu dengan mahar sebesar 91 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Bermain selama lima musim di Real Madrid, Gareth Bale telah memainkan 231 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 102 gol dan 65 assists. Dia juga mengantongi 13 trofi sejauh ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%