Liga Indonesia

Detik-detik Laga PSMS Medan vs Persita Tangerang 'Dihentikan' Adzan

Selasa, 23 Juli 2019 21:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Laga PSMS Medan vs Persita Tangerang sempat dihentikan oleh wasit kala adzan Ashar berkumandang. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Laga PSMS Medan vs Persita Tangerang sempat dihentikan oleh wasit kala adzan Ashar berkumandang. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Momen menarik terjadi dalam laga Liga 2 yang mempertemukan PSMS Medan dan Persita Tangerang pada Selasa (23/7/19) di Stadion Teladan, Medan. Pada menit ke-30, laga tersebut dihentikan oleh sang wasit karena adzan Ashar berkumandang.

Sesaat setelah dihentikan, para pemain berbondong-bondong berjalan ke arah bangku cadangan masing-masing. Mereka bersedia menunggu hingga adzan selesai berkumandang.

Tak hanya itu, para suporter yang hadir di stadion pun memberikan tepuk tangan meriah. Mereka diyakini puas dengan keputusan sang pengadil dalam menjunjung tinggi nilai toleransi umat beragama.

Usai adzan selesai berkumandang, laga kembali dimulai. PSMS dan Persita saling melancarkan serangan dan berbagi peluang emas. Namun, skor kacamata tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, kedua tim kembali bergantian membuat peluang. PSMS kemudian berhasil membuka skor terlebih dahulu. Eksekusi penalti Legimin Rahardjo pada menit ke-83 membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Hingga peluit panjang dibunyikan, keunggulan PSMS tetap bertahan. Hasil ini membuat tim asal Sumatera Utara itu berada di tempat kedua dengan mengumpulkan 16 poin dari tujuh laga. Sementara itu, Persita belum bisa lepas dari hasil buruk usai di laga sebelumnya kalah dari Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-1