Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 2019 PSMS Medan vs Persita Tangerang: Legimin Rahardjo Jadi Pahlawan

Selasa, 23 Juli 2019 17:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo selebrasi dengan rekan setimnya usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang lewat eksekusi penalti. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo selebrasi dengan rekan setimnya usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang lewat eksekusi penalti. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – PSMS Medan berhasil memetik tiga poin usai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Legimin Rahardjo dalam laga Liga 2 2019 yang berlangsung di Stadion Teladan.

Babak Pertama

Di babak pertama, kedua tim mulai saling melemparkan serangan-serangan berbahaya sejak awal laga. PSMS Medan mendapatkan peluang emas di menit ke-10 tapi melalui tendangan keras, tapi beruntung Annas Fitranto mampu menangkapnya.

Persita tidak tinggal diam, mereka juga beberapa kali membangun serangan yang berbahaya, sayang pertahanan PSMS Medan bermain begitu disiplin. Tepat di menit ke-30, pertandingan sempat dihentikan untuk salat Ashar.

Persita akhirnya mendapatkan peluang emas melalui sepakan keras Qischil tapi tendangannya masih mengangkasa dari gawang PSMS Medan. Ilham Fathoni mendapatkan peluang emas dengan sepakan jarak jauh di menit ke-43, tapi Annas masih bisa menepisnya.

Di injury time, Eki Fauzi yang mencoba menusuk pertahanan Persita, melepaskan tembakan ke sudut tapi masih pelan sehingga mudah saja bagi Annas. Hingga babak pertama berakhir skor tetap imbang tanpa gol untuk kedua tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%