Liga Indonesia

Dapat Pujian dari Robert Rene Alberts, Bek Senilai Rp1,9 Miliar Tetap Merendah

Selasa, 23 Juli 2019 11:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/07/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/07/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana bersama Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana, mendapatkan pujian dari Robert Rene Alberts, karena tampil maksimal saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19). 

Menanggapi hal tersebut, Henhen tetap merendah, menurutnya pujian tersebut untuk seluruh pemain Persib, karena pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 itu seluruh pemain bekerja keras. 

Sehingga, pada pertandingan tersebut tim kebanggaan Bobotoh berhasil mengamankan poin penuh, berkat gol tunggal yang diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit 78. 

"Pelatih gak muji pemain belakang saja, gak muji siapa-siapa, pelatih memuji semua pemain di tim semua yang support, semua yang dukung. Pelatih tidak menunjukkan kepada seorang," kata Henhen di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/07/19). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini bersyukur, karena pada pertandingan tersebut tim kebanggaan Bobotoh bisa clean sheet dan menaklukkan tim berjuluk Mahesa Jenar. Sehingga, posisi Persib di klasemen mulai naik. 

"Alhamdulillah Allah memberikan kelancaran, Allah meridhoi jalan kami, Allah meridhoi keinginan kami, semoga hasil positif ini diberkahi," ucapnya. 

Pemain yang punya nilai Rp1,9 miliar versi Transfermarkt ini berperan penting dalam proses gol Eze, pasalnya gol tersebut merupakan umpan dari pemain asal Cijerah ini. 

Menurutnya, proses gol tersebut bukan hanya peran dirinya saja, namun hasil dari kerja keras seluruh pemain tim Maung Bandung. 

"Berkat kerja sama tim, doa dan juga dari semua yang sayang kepada Persib, dari support teman-teman, semua senior semua yang sayang kepada Persib," ungkapnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%