Liga Indonesia

Hadapi Mantan Klub PSMS, Ini Kata 2 Pemain Persita Tangerang

Selasa, 23 Juli 2019 14:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Persita Tangerang, M. Roby. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Persita Tangerang, M. Roby. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Laga seru akan tersaji di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/07/19) sore, saat tuan rumah PSMS Medan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat.

Laga antara kedua tim dengan nama besar itu diprediksi akan berjalan seru, apalagi dua pemain andalan Persita, M. Roby dan Amarzukih, memiliki rasa emosional dengan Ayam Kinantan.

Pasalnya, M. Roby dan Amarzukih merupakan bagian dari PSMS saat berlaga di Liga 1 musim lalu dan akhirnya harus terdegradasi ke Liga 2 musim ini.

Kepada INDOSPORT, M. Roby mengaku senang bisa kembali ke Medan lagi. Namun dirinya tetap akan bersikap profesional meski memiliki rasa emosional.

"Walaupun di luar kita berteman dekat (dengan pemain PSMS), namun di lapangan harus tetap profesional dan menjunjung tinggi sportivitas," kata M. Roby, usai temu pers jelang pertandingan PSMS vs Persita, Senin (22/07/19).

"Saya sudah kenal karakter bermain PSMS. Mereka kalau bermain di kandang tentu motivasinya lebih bertingkat lagi. Jadi semua pemain harus kita waspadai, karena setiap lini bisa bikin gol," ungkap M. Roby.

Bahkan menurut M. Roby, materi pemain PSMS saat ini cukup bagus. Namun membedakan PSMS musim lalu ada pemain asingnya hanya karena masih main di Liga 1. Sedangkan di Liga 2 tidak ada karena regulasi.

"Namun meski tidak ada pemain asingnya, buktinya PSMS saat berada di papan atas. Itu menandakan PSMS itu tim kuat," ujarnya.

Hal senada juga dilontarkan Amarzukih. Pemain yang direkrut PSMS saat masih diarsiteki Djajang Nurjaman ini mengaku masih memiliki rasa emosional dengan PSMS.

"Pasti tentu ada (rasa emosional). Tapi tentu sebagai pemain profesional saya tetap akan menunjukkan sikap profesional di lapangan," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%