Liga Indonesia

Sempat Mangkir Latihan, Bagaimana Nasib Pemain Naturalisasi PSMS Jelang Lawan Persita?

Selasa, 23 Juli 2019 13:18 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Tuan rumah PSMS Medan akan menjamu tim tangguh Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/07/19) sore.

Dalam laga itu, pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengaku belum bisa memastikan bek andalan sekaligus pemain naturalisasi, Mohamadou Al Hadji, tampil atau tidak.

"Ya, Al Hadji sudah bisa main. Karena sanksi dari akumulasi kartu sudah habis. Namun belum bisa kita pastikan dia turun atau tidak. Besok pagi kita pastikan," kata Gurning kepada awak media, Senin (22/07/19) sore.

Apalagi Gurning menyebut belum bisa memastikan Al Hadji main karena dalam dua sesi latihan PSMS, pemain berusia 32 tahun itu mangkir alias tidak hadir.

"Latihan Minggu (21/07/19) sore kemarin dan OT (Official Training) tadi pagi dia tidak hadir. Namun latihan kita sore ini dia hadir. Jadi kita belum pastikan dia main atau tidak," ungkap Gurning.

Lebih lanjut Gurning tidak tahu apa masalah yang dihadapi Al Hadji sehingga sempat absen di dua sesi latihan tanpa keterangan.

"Saya tidak tahu apa masalah dia. Apakah dia merajuk soal hak dia atau bagaimana saya kurang tahu. Namun saya tetap akan coba bicara dengan dia dari hati ke hati," ungkap pelatih berusia 61 tahun itu.