Liga Indonesia

Lama Tak Terdengar, Bagaimana Kondisi Gelandang Persebaya Nelson Alom?

Selasa, 23 Juli 2019 12:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Nelson Alom Ketika latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/02/19). Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Nelson Alom Ketika latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/02/19).

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Nelson Alom sudah lama tak membela tim Bajul Ijo lantaran mederita cedera. Ironisnya lagi cedera yang dialami pemain asal Papua itu tak kunjung pulih malah mendapatkan cedera baru.

Menanggapi hal itu manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi pun buka suara perihal cedera pemainnya dan juga masa depannya di klub kebanggaan Bonek dan Bonita ini.

"Secara teknis saya tidak tahu, tapi yang jelas cedera di lututnya sudah 80 persen sembuh," katanya.

"Tapi ada cedera baru lagi dan itu sama di lututnya juga," lanjut Candra Wahyudi.

Melihat cedera yang dialami Nelson Alom ini, manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memutuskan menunggu sang pemain itu pulih. Adapun target yang diberikan manajemen untuk proses pemulihan Nelson Alom hingga putaran kedua  Shopee Liga 1 2019. 

Apabila hingga putaran kedua nanti kondisi mantan pemain Persipura Jayapura tak kunjung sembuh, manajemen  Persebaya Surabaya memberikan sinyal bakal mengakhiri kontraknya. Pilihan untuk mengakhiri kontrak Nelson Alom dari manajemen Bajul Ijo itu mencuat setelah cedera baru yang dia alami.

"Kami ingin semua pemain yang digaji Persebaya bisa berkontribusi untuk tim," singkatnya. 

"Sebenarnya saat di Piala Indonesia dan saat TC di Bali dia ikut artinya sudah on the track. Tapi setelah adanya cedera baru semua situasinya berubah dan malah menjadi beban di tim nantinya," tutup Candra.