Liga Indonesia

Kabar Bahagia untuk Bonek dan Persebaya, David da Silva Sudah Tiba di Surabaya

Selasa, 23 Juli 2019 06:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva salah satu pemain yang bakal dipertahankan manajemen Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva salah satu pemain yang bakal dipertahankan manajemen Persebaya.

INDOSPORT. COM - Kabar bahagia sepertinya datang untuk para Bonek dan Persebaya Surabaya. Pemain asing asal Brasil, David da Silva, kini diketahui telah tiba di kota Surabaya.

Kepastian terkait kabar David da Silva yang sudah ada di kota Surabaya, muncul dan beredar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun resmi Instagram Persebaya Surabaya pada Senin (23/07/2019) malam kemarin.

Ya, Persebaya mengunggah sebuah video yang berisi sosok David da Silva. Inti cerita dari video itu ternyata menggambarkan situasi ketika David da Silva yang telah tiba di kota Surabaya.

"Arek e wis teko Kota Pahlawan, hayo siapa yang kemarin bilang kangen?," tulis Persebaya Surabaya pada caption unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Tak mengherankan sebenarnya bila melihat David da Silva datang ke Surabaya. Pasalnya, David da Silva diketahui telah meneken kontrak dengan Persebaya Surabaya untuk bermain di Liga 1 2019.

Namun, David da Silva kemungkinan besar baru bisa bermain untuk Persebaya Surabaya ketika pertengahan musim nanti. Maklum saja, David da Silva didatangkan ketika bursa transfer telah ditutup, jadi harus menunggu paruh kedua bergulir.

Datangnya David da Silva ke Surabaya sekaligus menjadi momen comebacknya dengan Persebaya. David da Silva merupakan penyerang asing andalan Persebaya di Liga 1 2018, namun sempat hijrah ke klub Korea Selatan, Pohang Steelers, dan kini akhirnya kembali lagi.

Kalau diterka dari rekam jejaknya di Liga 1 2018, David da Silva diyakini bakal menambah ketajaman lini depan Persebaya. Jelas saja, Davi da Silva mempunyai reputasi sebagai runner-up top skor Liga 1 2018 berkat torehan 20 gol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%