Liga Indonesia

Lawan Persita Tangerang, PSMS Medan Siap Jaga Tren Positif

Selasa, 23 Juli 2019 08:18 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan tetap berupaya maksimal untuk menjaga tren positif mereka dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat saat bersua tim kuat Persita Tangerang di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/07/19) besok.

Apalagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu kini bercokol di papan atas klasemen sementara liga dan mencoba terus menjaga tren positif tersebut.

"Secara keseluruhan kita sudah siap untuk menghadapi mereka. Tentunya harapan kita semua bisa meraup poin penuh," kata Gurning dalam temu pers jelang pertandingan, Senin (22/07/19).

Meski sejumlah pemainnya tidak bisa tampil, namun pelatih berusia 61 tahun itu menyebutkan telah menyiapkan sejumlah opsi pengganti, terutama untuk pengganti Natanael Siringoringo yang saat ini sudah bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

"Ada opsi pengganti Natanael yakni Donni Dio Hasibuan dan Yudha Risky. Namun pastinya siapa belum bisa kita tetapkan. Mungkin besok pagi sudah bisa kita tetapkan," ujarnya.

Pemain PSMS, Eki Fauji Saputra yang turut hadir dalam temu pers mengaku siap memberikan penampilan terbaik melawan Persita demi menjaga tren positif tersebut.

"Jika saya dipercaya main Insya Allah pasti saya akan memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan di laga besok," kata Eki.

Sebagai informasi, PSMS saat ini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan 13 poin dari 6 laga. Sedangkan Persita bertengger di peringkat keempat dengan poin 12 dari 6 pertandingan juga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%