Liga Indonesia

Rahasia Jacksen Tiago Usai Bawa Persipura Jayapura Akhiri Catatan Negatif

Selasa, 23 Juli 2019 14:08 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat memimpin timnya berlatih. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat memimpin timnya berlatih.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago tak merasa jemawa atas hasil positif yang diraih oleh anak asuhnya di dua laga terakhir dengan menggondol dua kemenangan beruntun.

Setelah berhasil mempersembahkan kemenangan perdana bagi Persipura di kompetisi Shopee Liga 1 2019 saat mengalahkan Madura United 1-0, Jacksen kembali sukses mengakhiri catatan negatif Persipura di luar kandang dengan menaklukkan tuan rumah Bhayangkara FC.

Jacksen mengatakan, kemenangan tersebut didapat oleh Persipura berkat kerja keras skuatnya dan melalui persiapan yang intensif.

"Itu semua bisa kita dapat dengan perhitungan-perhitungan yang sudah kita buat sesuai kemampuan dan materi pemain yang kita punya," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (23/07/19).

Pelatih yang akrab disapa Papi negro ini tak mau besar kepala dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu. Pasalnya, Jacksen menilai hasil tersebut adalah anugerah dari Tuhan. Ia hanya berharap bisa terus membawa Persipura meraih kemenangan d ilaga-laga berikutnya.

"Semoga terus menerus Tuhan memberikan hikmat kepada saya untuk mengambil keputusan yang tepat," tandas Jacksen Tiago.