Bursa Transfer

AS Roma Cari Striker Baru, Edin Dzeko Kian Dekat ke Inter Milan

Rabu, 24 Juli 2019 12:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma membidik penyerang baru sebagai calon pengganti Edin Dzeko yang terus didekati Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma membidik penyerang baru sebagai calon pengganti Edin Dzeko yang terus didekati Inter Milan.

INDOSPORT.COM – AS Roma kabarnya mulai membidik striker Timnas Ukraina berdarah Brasil, Junior Moraes, calon pengganti Edin Dzeko yang terus didekati Inter Milan. 

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, AS Roma tertarik memboyong Moraes meski sang pemain sudah tergolong uzur, yakni 32 tahun.

Penghuni Stadion Olimpico itu tertarik dengan penyerang kelahiran Santos itu setelah sang pemain mampu mencetak 26 gol dalam 39 pertandingan bersama Shakhtar Donetsk musim lalu.

Nama Junior Moraes masuk radar AS Roma karena mereka tengah diburu waktu untuk mendapatkan penyerang baru. Terlebih, harga pemilik dua caps bersama Timnas Ukraina itu tak terlalu mahal, yakni tak lebih dari 8 juta euro atau sekitar Rp128 miliar.

Moraes menjadi penyerang alternatif yang ingin didatangkan AS Roma selain Gonzalo Higuain. Sebelumnya, I Giallorossi ngebet ingin memboyong Higuain sebagai calon pengganti Edin Dzeko yang semakin merapat ke Inter Milan.

AS Roma cukup percaya diri  bisa menggaet Junior Moraes. Pasalnya, saat ini ada Paulo Fonseca yang menjabat sebagai pelatih I Giallorossi.

Fonseca sendiri merupakan eks pelatih Junior Moraes di Shakhtar Donetsk musim lalu. Dengan keberadaan pelatih asal Portugal tersebut, AS Roma berharap Moraes mau kembali bereuni dengan mantan pelatihnya.

Pada jendela transfer musim panas ini, AS Roma memang menjadi salah satu klub yang paling sibuk di Italia. Selain terus berburu penyerang sebagai calon pengganti Edin Dzeko, mereka juga dikaitkan dengan sejumlah pemain yang akan diboyong ke Stadion Olimpico.

Baru-baru ini, AS Roma dilaporkan tengah melakukan pendekatan dengan Gerard Deulofeu (Watford) dan Suso (AC Milan). Sebelumnya, mereka juga baru saja meresmikan kedatangan Lorenzo Spinazzola dan Jordan Veretout.