Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Mitra Kukar vs Persik Kediri: Naga Mekes Tertahan

Rabu, 24 Juli 2019 17:08 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Laga Mitra Kukar melawan Persik Kediri pada Rabu (24/7/19) berakhir imbang 0-0. Copyright: © INDOSPORT
Laga Mitra Kukar melawan Persik Kediri pada Rabu (24/7/19) berakhir imbang 0-0.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ketujuh Liga 2 yang mempertemukan Mitra Kukar dan Persik Kediri di Stadion Rondong Demang, Kutai Kartanegara, pada Rabu (24/7/19) berakhir imbang dengan skor kacamata.

Mitra Kukar sebagai tuan rumah sendiri tampil dengan rekor pertandingan yang tak impresif. Naga Mekes menderita kekalahan dengan skor 1-2 dari Bogor FC dan Persewar Waropen pada pekan sebelumnya.

Sedangkan, Persik Kediri hadir dengan status penghuni peringkat kedua klasemen sementara. Klub asuhan Budiarjo Thalib itu mengemas 11 poin dari enam laga. Mereka bahkan sebelumnya mengandaskan tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 2-0.

Namun, Mitra Kukar tampaknya tak gentar sedikit pun dengan Persik. Mereka beberapa kali membuat peluang yang hampir menggetarkan jala yang dijaga Junidi. Salah satunya, sundulan Rifan Nahumarury pada menit ke-44 masih melambung tipis.

Pada babak kedua, kedua tim kembali saling bertukar serangan. Namun, tak ada yang berhasil mencetak gol. Serangan Persik yang dimotori Taufiq Febrianto belum mampu menembus jala Kukar.

Sebaliknya, tendangan keras dari Atep dan Ahmad Bustomi pada 15 menit terakhir laga belum mampu mencetak angka bagi Mitra Kukar. Dengan ini, skor 0-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Hasil imbang ini sekaligus menjaga rekor positif Mitra Kukar yang belum pernah kalah di kandang.

Daftar Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persik Kediri:

Starting Line-up Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Rendy Siregar, Achmad Faris Ardiansyah, Firly Apriansyah, Gilang Ginarsa; M. Luthfi Kamal, Anindito Wahyu Erminarno, Andre Agustiar Prakoso, Atep, Rifan Nahumarury; Rishadi Fauzi.

Starting Line-up Persik: Junidi; Yusuf Meilana, Risna Prahalabenta, Fathkur Ari, Obet Choiri; Juan Revi, Taufiq Febrianto, Galih Akbar, Faris Aditama; Iqmal Nur Samsu, Septian Bagaskara.