Liga Indonesia

Unggul Atas Persikama, Persip Pekalongan Kuasai Liga 3 Jawa Tengah

Senin, 22 Juli 2019 20:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persip.
Pemain Persip Nur Coyo setelah berhasil membobol gawang Persikama. Copyright: © Media Persip.
Pemain Persip Nur Coyo setelah berhasil membobol gawang Persikama.

INDOSPORT.COM – Persip Pekalongan kembali meraih hasil positif setelah berhasil menaklukkan Persikama Kabupaten Magelang dalam partai ketiga Liga 3 2019 Zona Jawa Tengah yang berlangsung di Stadion Jenderal Hoegeng, Minggu (21/07/19) sore.

Laskar Kalong berhasil merebut tiga poin setelah unggul tipis dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak kapten tim Nur Coyo melalui sundulan kepala yang berhasil merobek gawang Shulung Sabas pada menit ke-80. Skor tersebut bertahan hingga wasit Imam Handoko meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Namun pelatih Persip Pekalongan Lukas Tumbuan kembali kurang puas dengan permainan anak asuhnya saat menghadapi Persikama.

“Secara hasil memang cukup senang, namun secara permainan kami masih menyisakan PR yang cukup banyak di lini depan,” ujarnya saat ditanya awak media berita olahraga usai laga.

“Beberapa peluang gagal dikonversi menjadi gol, bahkan anak-anak justru nampak canggung karena mungkin ini pertandingan kandang pertama di hadapan ribuan suporter,” imbuh Lukas.

Sementara pihak Persikama mengaku kurang beruntung dengan hasil yang didapat pada laga kemarin. Pelatih kepala Zidni Istighfara bertekad membalas kekalahan itu pada putaran kedua yang akan berlangsung di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang.

“Kami sudah bermain cukup bagus, namun kurang beruntung dan akan terus memperbaiki tim sehingga kedepannya mampu meraih kemenangan,” tandas Zidni.

Atas hasil pertandingan kemarin, Persip Pekalongan semakin kokoh di puncak klasemen grup 2 Liga 3 2019 Zona Jawa Tengah dengan poin sembilan dari tiga kemenangan yang berhasil disapu bersih Nur Coyo dan kolega.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%