Liga Indonesia

Peringati Hari Anak Nasional, PSS Sleman Jual Tiket dengan Harga 'Tak Lazim'

Rabu, 24 Juli 2019 15:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman menjual tiket pertandingan menghadapi Barito Putera dengan harga spesial guna menyambut Hari Anak Nasional. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman menjual tiket pertandingan menghadapi Barito Putera dengan harga spesial guna menyambut Hari Anak Nasional.

INDOSPORT.COM – Cara unik dipakai klub sepak bola Liga 1, PSS Sleman, dalam menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli lalu.

Guna memperingati Hari Anak Nasional, PSS Sleman menjual tiket pertandingan menghadapi Barito Putera dengan harga unik. Klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu menjual tiket kategori anak dengan harga Rp 1,976.

Selain harganya yang terbilang sangat murah, pemilihan harga sebesar Rp1,976 juga menjadi sesuatu yang spesial. Ya, angka tersebut dipilih karena sesuai dengan tahun berdiri PSS Sleman, yaitu tahun 1976.

Tiket kategori anak dengan harga spesial itu hanya bisa didapatkan melalui pembelian online. Sedangkan untuk tiket di Stadion Maguwoharjo pada hari pertandingan atau on the spot akan dijual dengan harga normal, yaitu Rp10 ribu per tiket.

Sesuai jadwal, PSS Sleman akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ke-11 pada Sabtu (27/07/19) mendatang.

Saat ini, PSS Sleman berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu mengoleksi 12 poin hasil dari tiga kali menang, tiga hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara tim tamu Barito Putera masih tertahan di peringkat ke-14 dengan raihan delapan poin dari 10 pertandingan.

Laga menjamu Barito Putera akan menjadi kesempatan bagi PSS Sleman untuk kembali ke jalur kemenangan. Dalam dua laga terakhir menghadapi PSIS Semarang dan Bali United, Bagus Nirwanto dkk. gagal meraih angka karena selalu menelan kekalahan.