Liga Indonesia

Tiket PSM Ludes, Suporter Masih Punya Harapan Terakhir Nonton Final Piala Indonesia

Rabu, 24 Juli 2019 19:10 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ilustrasi suporter PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ilustrasi suporter PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta masih punya harapan terakhir untuk menyaksikan laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/19).

Saat tiket yang dijual online via laman www.kiostix.com telah ludes, Bosowa Semen selaku sponsor utama PSM menyiapkan 90 tiket gratis yang terdiri dari 60 tiket tribun terbuka dan 30 tiket VIP Utara/Selatan.

Suporter hanya perlu menukarkan kantong Semen Bosowa bekas yang utuh atau telah sobek namun bagian atas dan bawah kantong masih terlihat jelas. Penukaran dilakukan pada laga leg kedua nanti di booth Bosowa Semen di samping PSM Makassar Store mulai pukul 13.00 WITA.

"Kami terkejut dengan penukaran kantong di laga-laga terdahulu, animo masyarakat sangat tinggi. Mereka telah antre sejak pagi hari. Semoga progam ini tetap terlaksana di laga kandang PSM selanjutnya," ungkap Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, Rabu (24/7/19).

Syarat untuk mendapatkan tiket VIP adalah dengan menukarkan 100 kantong bekas dan untuk tribun terbuka sebanyak 35 kantong bekas Bosowa Semen. Penonton juga bisa menukarkan dengan merchandise PSM Makassar seperti kaos (15 kantong) dan mug (10 kantong).

Tiket leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta memang dijual via online dan telah ludes terjual kurang dari setengah jam setelah resmi dibuka hari ini mulai pukul 00.00 WITA.

PSM Makassar bertekad membalas kekalahan di leg pertama sekaligus mengunci trofi juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Mereka tentu ingin menyudahi masa paceklik gelar yang telah berlangsung selama 19 tahun sejak edisi 1999/00.