Liga Inggris

Tim Promosi Liga Primer Inggris Resmi Datangkan 'Trezeguet'

Rabu, 24 Juli 2019 16:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KHALED DESOUKI/AFP/Getty Images
Mahmoud 'Trezeguet' Hassan, pemain Timnas Mesir yang kini bergabung dengan Aston Villa. Copyright: © KHALED DESOUKI/AFP/Getty Images
Mahmoud 'Trezeguet' Hassan, pemain Timnas Mesir yang kini bergabung dengan Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Tim sepakbola yang baru saja promosi ke Liga Primer Inggris, Aston Villa resmi mendatangkan pemain asal Mesir, Mahmoud Hassan yang biasa disapa Trezeguet.

Dalam lama resmi klub, Aston Villa mengumumkan pemain berusia 24 tahun tersebut akan berseragam The Villans musim depan dengan biaya transfer yang tidak disebutkan pasca membela negaranya di Piala Afrika 2019.

Mahmoud Hassan 'Trezeguet' didatangkan dari klub asal Turki, Kasimpasa. Adapun pelatih Aston Villa, Dean Smith menyebut bahwa mantan pemain Al Ahly tersebut merupakan salah satu tipe pemain yang ia cari untuk membongkar pertahanan lawan.

"Kami sangat senang dapat bekerja bersama 'Trez'. Saya telah melihatnya beberapa kali dan ia merupaka pemain yang saya cari yang mampu memberi masalah kepada lawan dan mampu mencetak gol," ujar Dean Smith dalam laman resmi klub.

Kedatangan Mahmoud Hassan tentu akan memberi kekuatan tambahan bagi The Villans musim depan. Meski berstatus tim promosi, namun klub yang berasal dari Birmingham ini tetap tak ingin dipandang remeh dan mendatangkan pemain berkualitas seperti Wesley Moraes.

Mahmoud Hassan sendiri akan segera bergabung setelah bahu membahu bersama Mohamed Salah untuk membela Mesir dalam ajang Piala Afrika 2019. Langkah negeri Fir'aun harus terhenti pada babak 16 besar setelah takluk dari Afrika Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%