Liga Indonesia

Bojan Malisic: Bali United Saingan Berat Persib Bandung

Kamis, 25 Juli 2019 06:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic menilai Bali United akan menjadi lawan berat bagi timnya, pada pertandingan kandang kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/07/219). 

Menurut Mali sapaan akrabnya, Bali United merupakan tim yang dihuni pemain berkualitas terutama di lini depan. Sehingga, pada pertandingan nanti, skuat Maung Bandung harus bekerja keras untuk menghadapi tim tamu. 

"Bali merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik, Bali mempunyai penyerangan yang kuat dan setiap musim di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit," ungkapnya. 

Selain itu, melihat posisi di klasemen sementara Bali United berada di peringkat dua. Membuat banyak pihak memprediksi tim berjuluk Serdadu Tridatu, menjadi salah satu pesaing berat Persib meraih gelar juara Liga 1 2019. 

"Saya juga menilai, mereka di musim ini menjadi salah satu tim favorit, karena merupakan klub top di liga. Seperti yang sudah saya katakan, mereka punya tujuh pemain asing dan penantang kuat untuk meraih gelar juara di musim ini," jelasnya. 

Meski begitu, Mali merasa optimis rekan-rekannya di tim Maung Bandung akan tampil habis-habisan untuk meraih hasil maksimal. Karena, kemenangan atas Bali United akan menambah kepercayaan diri pemain, sekaligus memperbaiki posisi Persib di klasemen. 

"Kami respect pada klub yang menyerang dengan baik, namun kami tidak terlalu jauh di belakangnya di Liga dan jika menang, Jumat nanti kami bisa merangkak naik ke posisi lima besar. Dan itu menjadi inspirasi bagi pemain dan jadi motivasi untuk masuk ke lima besar," tegasnya. 

Saat ini, Persib Bandung berada diurutan kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 13 poin dari 9 pertandingan.