Liga Indonesia

Fans Militan Ogah Terlena dengan Kebangkitan Persipura di Liga 1

Kamis, 25 Juli 2019 16:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ultras Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963 berharap Persipura Jayapura segera melakukan perubahan agar bisa berjaya di Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ultras Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963 berharap Persipura Jayapura segera melakukan perubahan agar bisa berjaya di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Catatan apik yang diraih Persipura Jayapura dengan mendulang dua kemenangan beruntun di Shopee Liga 1 2019, tak membuat fans militannya merasa besar kepala. 

Kelompok yang menamakan diri dengan sebutan Ultras Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963 ini justru enggan terlena dengan pencapaian tersebut.

Pasalnya, Ultras BCN 1963 mengungkapkan jika Boaz Solossa masih perlu mendapatkan dukungan di sisa kompetisi yang masih panjang.

"Untuk tanggapan publik kita lihat sangat antusias dengan kemenangan di dua laga terakhir, tetapi kami teman-teman Ultras BCN tidak akan terlena dengan dua kemenangan ini," ungkap Koordinator Ultras BCN 1963, Chapo Angky kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (25/07/19).

"Bagi kami itu suatu proses yang baik dan kebangkitan luar biasa. Tetapi jangan kita lupa juga tim ini perlu terus di kawal dan jangan biarkan mereka berjalan sendiri," tambahnya. 

Angky juga meminta kepada manajemen untuk selalu menggandeng para suporter sebagai bagian elemen tim untuk menjalin komunikasi lebih intensif.

"Kami dari komunitas suporter berharap ada diskusi-diskusi atau silaturahmi antara semua elemen yang ada di dalam keluarga besar Persipura. Jangan sampai Persipura menang seperti saat ini dan kita lupa akan hal-hal yang harus sebenarnya di perbaiki oleh manajemen," tandasnya.