Liga Indonesia

Persipura Resmi Batal Lawan Persija, Ini Alasannya

Selasa, 23 Juli 2019 14:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Jadwal bertanding Persipura Jayapura kembali mengalami perubahan. Setelah dipastikan batal menghadapi PSM Makassar pada Kamis (25/7/19), laga kontra Persija Jakarta yang dijadwalkan akan digelar pada Selasa (30/7/19) di Stadion Mandala juga harus dimundurkan.

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun, saat dikonfirmasi menjelaskan, perubahan jadwal tersebut terjadi lantaran kedua tim yakni PSM dan Persija akan saling berhadapan di laga kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Jadwal kita menghadapi PSM dan Persija ditunda, karena keduanya melakoni final Piala Indonesia," jelas Bento kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (23/7/19).

Kata Bento, pihaknya akan tetap mengikuti perubahan jadwal yang sudah ditetapkan sambil menunggu jadwal bertanding kontra PSM dan Persija dirilis kembali.

"Untuk sementara, laga menghadapi PSM dan Persija selanjutnya akan dikonfirmasi nanti oleh operator liga, PT LIB," ujarnya.

Persipura sendiri baru saja menjalani lawatannya di markas Bhayangkara FC di Kota Bekasi. Dalam lawatan tersebut, Boaz Solossa dan kolega berhasil memetik tiga poin setelah mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
21%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%