Liga Indonesia

Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-23, Natanael Siringoringo Akui Banyak Petik Pelajaran

Kamis, 25 Juli 2019 07:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo, tengah mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dari tanggal 20-31 Juli 2019 di Jakarta.

Tim itu dipersiapkan untuk mengikuti sejumlah agenda salah satunya di SEA Games 2019 Filipina pada November mendatang.

Natanael mengaku sejak mengikuti pemusatan latihan seleksi timnas ini banyak memetik pelajaran dari para staf latih, baik langsung dari pelatih kepala Indra Sjafri dan asisten pelatih lainnya.

"Secara pribadi saya banyak dapat ilmu. Baik dari coach Indra Sjafri, maupun coach Nova Arianto dan coach Kurniawan Dwi Yulianto (asisten pelatih) dan staf pelatih lainnya," kata Natanael kepada INDOSPORT.com, Rabu (24/07/19).

Playmaker 19 tahun itu mengaku memiliki banyak pesaing untuk bisa menjadi bagian tetap Timnas Indonesia U-23. Seperti Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, Tegar Infantrie dan nama-nama lainnya.

"Yang tentu banyak pesaing. Meski demikian saya tetap akan berjuang maksimal memberikan yang terbaik. Apalagi membela timnas merupakan impian setiap pesepakbola," ucapnya.

Meski tengah menjalani pemusatan latihan dengan Timnas U-23, Natanael mengaku terus masih kepikiran dengan timnya, PSMS Medan.

Ia mengaku sangat bersyukur rekan setimnya berhasil memetik kemenangan atas Persita Tangerang di Stadion Teladan, kemarin.

"Mudah-mudahan kawan-kawan bisa kembali meraih hasil maksimal saat lawan Babel United nanti. Mungkin saya bisa gabung lagi saat lawan Sriwijaya awal Agustus nanti usai dari TC timnas," tandas Natanael Siringoringo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%