Liga Indonesia

H-3 Lawan Semen Padang, Persebaya Punya Kabar Buruk

Kamis, 25 Juli 2019 20:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando terlihat latihan ringan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (25/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando terlihat latihan ringan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (25/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal kembali melanjutkan pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang. Pertandingan keduanya ini bakal bergulir pada Minggu (28/7/19) nanti di Stadion Agus Salim, Padang.

Menjelang laga ini, Persebaya Surabaya masih belum bisa diperkuat oleh dua pemain sepak bola pilarnya Oktafianus Fernando dan Hansamu Yama. Kedua pemain ini masih menjalani proses recovery cedera.

Kabar mengenai absennya dua pemain ini dikabarkan oleh pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman usai menjalani latihan rutin di Lapangan Polda Jatim.

"Kami tetap tidak biasa membawa dua pemain itu ke Padang," katanya pada awak media berita sport, Kamis (25/07/19).

Meskipun kedua pemain ini absen, Djanur tampaknya tidak terlalu khawatir. Pasalnya untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Padang, Bajul Ijo punya waktu yang cukup panjang.

Beberapa evaluasi dari pertandingan sebelumnya yakni saat lawan PSS Sleman dan Tira Persikabo pun sudah mulai dibenahi.

"Kami latihan fokusnya pada game kekompakan pemain dan di lini belakang," beber mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Dengan terus mematangkan persiapan, Djanur tentu berharap bisa memetik kemenangan tandang keduanya dalam Liga 1 2019 di kandang Semen Padang. Sebelumnya Persebaya berhasil menang dengan skor 2-1 melawan Borneo FC di Stadion Segiri.