Liga Indonesia

Jadi Lawan Persib, Henhen Waspadai Semua Lini Bali United

Kamis, 25 Juli 2019 20:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana tidak memungkiri kualitas pemain yang dimiliki oleh Bali United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana tidak memungkiri kualitas pemain yang dimiliki oleh Bali United.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana memahami kualitas lini per lini Bali United di Shopee Liga 1 2019.

Baginya, bukan hal tepat untuk menyebut siapa yang paling diwaspadai. Pasalnya, seluruh skuat Serdadu Tridatu menurut Henhen punya potensi untuk membuat kejutan.

Hal ini diutarakan Henhen jelang pertemuan Persib melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/07/2019) malam. Sebagai pemain belakang, dia akan mewaspadai setiap pergerakan pemain Bali United.

"Kalau kita tidak mau kalah, kita harus fokus dan lebih dari mereka. Semua pemain Bali dari kiper, belakang, tengah dan depan merupakan pemain bagus. Yang kita antisipaasi bukan hanya lini depan, tapi semua pemain wajib diantisipasi," ucap Henhen, Kamis (25/07/19).

Bek 23 tahun ini tampil bagus saat Persib mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di Magelang. Bahkan pelatih Robert Albert memujinya. Kans besar bagi Henhen untuk kembali ditampilkan dalam partai lawan Bali United.

Sebagai bek kanan, Henhen berpeluang jumpa Stefano Lilipaly atau Melvin Platje. Ada pula bek Ricky Fajrin yang kerap menyisir hingga depan. Bila dipercaya jadi starter, Henhen siap memberikan yang terbaik.

"Pemain hanya bisa kerja keras dalam lapangan. Semoga dalam pertandingan besok, pemain tidak mengenal kata lelah, berikan yang terbaik, bahkan 100 persen lebih, biar kita dapatkan poin penuh. Semoga allah berkahi kita semua," ucap Henhen.

Melawan Bali United menjadi laga kesepuluh Persib pada Liga 1 2019. Dalam sembilan partai sebelumnya, Persib mencatatkan tiga kemenangan, empat hasil imbang dan dua kali kalah.

Koleksi 13 poin menempatkan Persib di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2019. Jika sukses mengalahkan Bali United, ada potensi Persib melonjak ke posisi lima besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%