Liga Italia

Jadi Model Jersey Away Juventus, Paulo Dybala dan Moise Kean Bertahan?

Kamis, 25 Juli 2019 18:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala dan Moise Kean masih terus diterpa rumor akan hengkang dari Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala dan Moise Kean masih terus diterpa rumor akan hengkang dari Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Italia, Juventus, baru saja meluncurkan jersey tandang untuk musim 2019/20 yang diperagakan oleh Paulo Dybala dan Moise Kean sebagai modelnya.

Dilansir dari akun Twitter Juventus, baik Dybala dan Kean menjadi dua nama yang mengenakan jersey tandang dalam video berdurasi 27 detik tersebut. Keduanya nampak ceria meski kerap diisukan akan meninggalkan Turin.

Baik Paulo Dybala Moise Kean memang tengah menjadi sorotan karena keduanya konon tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. 

Sebelumnya, Dybala  dan Kean menjadi incaran dua klub Liga Primer Inggris, yakni Everton dan Tottenham Hotspur. Kabarnya, mereka berani membayar mahar yang diminta Juventus untuk kedua bintang sepak bola ini.

Nasib Paulo Dybala dan Moise Kean memang tengah terkatung-katung sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Meski mampu tampil apik, pamor keduanya tetap kalah dan harus merelakan jam terbang berkurang dari musim 2018/19.