Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019: Tottenham Hotspur vs Manchester United

Kamis, 25 Juli 2019 17:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di International Champions Cup (ICC) 2019 bisa ditonton lewat layanan link live streaming berikut ini.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United dihelat di Stadion Hongkou Football, China, Kamis (25/07/19), pukul 18.30 WIB. Laga ini tampaknya bakal berjalan menarik.

Tottenham Hotspur tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mengalahkan lawannya kali ini. Pasalnya Tottenham Hotspur baru saja menang melawan Juventus di ICC 2019.

Sehingga mental anak asuh Mauricio Pochettino masih dalam kondisi prima. Maka dari itu hal ini bisa menjadi ancaman bagi lawannya di ICC 2019.

Di sisi lain Manchester United tampaknya tak bisa menurunkan striker Romelu Lukaku lantaran tengah mengalami cedera dan berpeluang dipulangkan ke Inggris.

Meski begitu diprediksi pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan skema baru agar bisa memenangkan pertandingan di ajang pra musim ini.

Kendati penggemar sepak bola nasional tak bisa nonton langsung ke stadion tetapi ada cara lain untuk menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Link Streaming

© INDOSPORT
Anthony Martial (kanan) saat hendak melakukan shooting namun dapat kawan khusus dari Toby Alderweireld Copyright: INDOSPORTAnthony Martial (kanan) saat hendak melakukan shooting namun dapat kawan khusus dari Toby Alderweireld

Untuk menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United bisa dilihat tautan di bawah ini:
 

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.