Liga Indonesia

Teco Dapat Kejutan Saat Latihan Jelang Persib vs Bali United

Kamis, 25 Juli 2019 20:19 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM Stefano Cugurra Teco tak menyangka sesi latihan resmi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/07/19), akan diakhiri dengan meriah. Kemeriahan ini tak lain merupakan kejutan dari awak tim kepada Teco yang hari ini ulang tahun ke-45.

Perayaan ini sejatinya tak diketahui Teco. Sepanjang sesi latihan, sebagai bagian persiapan melawan Persib Bandung, Jumat (26/07/19) malam, para pemain dengan serius mengikuti arahan yang diberikan pelatih asal Brasil ini.

Teco pun dengan serius mengamati setiap performa para pemain. Namun setelah latihan usai, awak tim langsung mengejutkan Teco. Bahkan anggota tim membawa kue ulang tahun untuk suami dari Miranda Erlina ini.

Media Officer Bali United, I Ngurah Wirya Darma, mengatakan kejutan ini sudah disiapkan sebelum latihan resmi digelar. Seluruh anggota tim turut kerja sama agar kejutan sukses, dan terpenting Teco tak mengetahui rencana ini.

"Harapannya, semoga coach Teco selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam segala hal. Pastinya juga Bali United bisa meraih poin di pertandingan besok sebagai kado ulang tahun coach Teco," ucap Ngurah kepada INDOSPORT, Kamis (25/07/19).

© Media Bali United
Penggawa Bali United, Yabes Roni Malaifani saat membawakan kue ulang tahun kepada Stefano Cugurra Teco usai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/07/19). Copyright: Media Bali UnitedPenggawa Bali United, Yabes Roni Malaifani saat membawakan kue ulang tahun kepada Stefano Cugurra Teco usai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/07/19).

Teco cukup sukses pada awal musim Liga 1 2019. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, Bali United mengoleksi 19 poin dan menduduki peringkat kedua klasemen sementara.

Bila sukses mengalahkan Persib Bandung, Bali United berpeluang menggeser Tira Persikabo dari puncak klasemen, sekaligus jadi kado terindah bagi Teco di perayaan ulang tahun ke-45 ini.