Bola Internasional

Aksi Tengil Cristiano Ronaldo Saat Main 'Cilukba' dengan Ribuan Fans di China

Jumat, 26 Juli 2019 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menjadi pemain berbakat tidak harus memiliki sikap serius. Hal ini ditunjukkan Cristiano Ronaldo ketika dia berada di China guna menjalani International Champions Cup (ICC) 2019 bersama Juventus.

Kedatangan Ronalo dan rekan setim menggunakan bus di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium, tempat pertandingan ICC 2019 berlangsung, pada hari Selasa (23/07/19) kemarin tak luput dari perhatian para Juventini di China.

Terlihat melalui akun @433 di Instagram, para penggemar mengerubungi bus berisi pemain Juventus yang sedang berjalan lambat memasuki arena stadion. Mereka meneriakkan pemain sepak bola idola masing-masing sambil membawa jersey kebanggaan klub.

Ronaldo yang kebetulan duduk dekat jendela di bagian belakang rupanya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menyapa langsung penggemarnya. Dia menggeser kaca jendela agar wajahnya terlihat oleh para penggemar, lalu menutupnya kembali.

Setelah itu, dia membuka-tutup jendela berkali-kali dengan ekspresi tersenyum tengil, seperti ingin mengajak penggemar bermain ‘cilukba’.

Pasukan Si Nyonya Tua berada di China guna menjalani pertandingan sepak bola pramusim hari ke-5 bertajuk ICC 2019 melawan Inter Milan, yang berlangsung hari Rabu (24/07/10) kemarin.

Pada laga sepak bola tersebut, Juventus menaklukkan Nerazzurri lewat adu penalti yang berakhir 4-3, setelah sebelumnya laga berakhir imbang 1-1.

Ronaldo mencetak gol penyeimbang bagi Juventus, menyusul gol bunuh Matthijs de Ligt yang membuat Inter sempat unggul di babak pertama.

Setelah menghadapi Inter, Juventus nantinya akan menghadapi Atletico Madrid di laga lanjutan ICC 2019 pada tanggal 10 Agustus 2019 di Stadion Friends, Swedia, sebelum memulai musim 2019/20.