Bola Internasional

Meski Inter Milan Belum Menang Laga Pramusim, Wonderkid Ini Tetap Puja Conte

Jumat, 26 Juli 2019 13:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan masih belum merasakan kemenangan di dua laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di bawah kepelatihan Antonio Conte. Meski begitu, wonderkid Nerazzurri tetap beri apresiasi sang pelatih.

Striker muda Inter Milan, Facundo Colidio, menganggap metode pelatih Conte sudah mulai dirasakan meskipun gagal menang di dua laga pramusim terakhir melawan Manchester United dan Juventus.

Facundo Colidio wonderkid Inter Milan. sumber: Calciomercato"Saya sampai kelelahan, tapi tidak apa-apa. Metode pelatih sudah sangat saya rasakan, kami melakukan latihan keras dan intens," ujar pemain berusia 19 tahun itu dilansir laman berita Calciomercato.

"Memasuki lapangan dan bertanding melawan Manchester United merupakan laga yang cukup berat. Meskipun hanya sebentar, saya bangga bisa membela tim," tambahnya.

Colidio memang sempat diturunkan di laga Nerazzurri melawan Manchester United di laga awal ICC 2019, Sabtu (20/07/19) lalu. Dirinya diturunkan menggantikan peran Sebastian Esposito di menit ke-83. Sayang, Inter Milan tetap kalah dengan skor 0-1.

Pada laga kedua, Rabu (24/07/19) skuat asuhan Conte juga kembali gagal meraih kemenangan. Mereka harus keok melawan Juventus dalam drama adu penalti dengan skor 3-4.

Hasil minor ini mau tidak mau menyeret nama Conte lantaran Inter masih belum bisa menunjukkan performa meyakinkan pelatih berusia 49 tahun itu. Kualitas kepelatihan Conte pun akan kembali diuji di laga lanjutan ICC 2019, kala Inter Milan melawan Paris Saint-Germain, Sabtu (27/07/19) mendatang.