Liga Indonesia

Jacksen Tiago Ungkap Kondisi Tiga Pemain Persipura

Jumat, 26 Juli 2019 14:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Striker asing Persipura Jayapura asal Mali, Mamadou Samassa. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Striker asing Persipura Jayapura asal Mali, Mamadou Samassa. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengungkapkan jika tiga pemainnya yang sempat absen saat menghadapi Bhayangkara FC kini sudah mulai bergabung dalam pemusatan latihan tim di Surabaya.

Tiga pemain tersebut yakni striker asing asal Mali Mamadou Samassa, Titus Bonai, dan Ian Louis Kabes. 

Jacksen mengatakan, kondisi Samassa tidak ada masalah dan yang bersangkutan sudah kembali menjalani latihan bersama tim dalam persiapan menjelang laga kontra Persebaya Surabaya.

"Kalau Samassa sudah mulai bergabung dan latihan normal dengan kami," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/07/19).

Sementara itu, mengenai dua pemain andalan Persipura lainnya yang sempat mengalami cedera yakni Titus Bonai dan Ian Kabes, Jacksen menuturkan jika keduanya tengah dalam masa pemulihan.

"Mereka berdua masih dalam penangganan medis dan pelatih fisik. Kemarin mereka juga sudah menjalani recovery training," tandasnya.

Samassa sendiri sebelumnya tidak diboyong dalam lawatan tim ke markas Bhayangkara FC, sementara Tibo dan Ian Kabes juga tidak bermain di laga tersebut lantaran cedera.