Bursa Transfer

Klub Medioker Italia Incar Gelandang AC Milan

Jumat, 26 Juli 2019 02:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© acmilan.com
Lucas Biglia akan menambah deretan gelandang berkualitas di AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Lucas Biglia akan menambah deretan gelandang berkualitas di AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Genoa menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Lucas Biglia.

Dilansir dari laman sepak bola SportItalia, Genoa bahkan sudah tertarik kepada Biglia sebelum pemain asal Argentina tersebut membela AC Milan.

Biglia didatangkan AC Milan dari Lazio pada 2017 yang lalu dengan mahar 19,2 juta euro (sekitar 300 miliar rupiah).

Namun penampilan Biglia bersama Rossonerri bisa dibilang tak terlalu moncer. Oleh karena itu, Genoa mencoba mengambil kesempatan untuk memboyongnya ke Stadion Luigi Ferraris.

Bersama AC Milan, Biglia mencatatkan 56 penampilan di seluruh kompetisi semenjak ia datang. Pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Selain Genoa, Biglia sebenarnya juga menarik perhatian Fiorentina, namun hingga saat ini pihak La Viola belum mengajukan tawaran resmi kepada AC Milan.

Kontrak Biglia dengan AC Milan hanya tinggal menyisakan satu musim lagi. Dan menurut data dari Transfermarkt, harga pasaran mantan pemain Anderlecht itu berkisar di enam juta euro (sekitar 93 miliar rupiah).

Jika Genoa mau bersabar, mungkin mereka akan mendapatkan tanda tangan Lucas Biglia musim depan, dengan catatan Biglia tidak memperpanjang kontrak dengan AC Milan.