Liga Indonesia

Moncer di Tira-Persikabo, Osas Saha Bisa Masuk Timnas Indonesia?

Jumat, 26 Juli 2019 20:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bomber Tira-Persikabo, Osas Saha terus menunjukkan ketajamannya. Bagaimana tidak, hingga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, pemain naturalisasi ini telah mencetak lima gol.

Ketajaman Osas kembali terbukti saat Tira-Persikabo mengalahkan Kalteng Putra. Mantan pemain sepak bola di Persija Jakarta ini mencetak dua gol dari lima gol yang dilesakkan Tira-Persikabo.

Penampilan Osas tak ditampik memang terus meningkat. Hal ini diakui oleh pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.

"Osas dia terus membaik dan mudah-mudahan tidak puas. Saya yakin dan percaya kemampuan dia bisa lebih baik," ucap Rahmad Darmawan pada awak media berita sport selepas laga.

Dengan penampilan yang terus meningkat, bukan tidak mungkin Osas mendapat kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Disinggung hal ini, Rahmad Darmawan menyerahkan sepenuhnya kepada Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia.

"Saya kenal Osas sudah lama. Saya pikir, saya tidak mencoba untuk membuat statement intervensi, tapi Osas menampilkan performa baik," tukas pelatih sepak bola yang kerap disapa Coach RD ini.

Setelah laga melawan Kalteng Putra ini, Rahmad Darmawan, Osas Saha, dan pemain Tira-Persikabo lainnya akan mempersiapkan diri menghadapi pekan ke-12 Liga 1 2019. Mereka akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada Jumat (02/08/19) mendatang.