Bursa Transfer

Paulo Dybala Jadi Penentu Sukses Tidaknya Napoli Rekrut Icardi, Kok Bisa?

Jumat, 26 Juli 2019 16:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Striker Juventus, Paulo Dybala, tanpa diduga menjadi sosok penentu bagi sukses atau tidaknya usaha Napoli mendatangkan pemain Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Striker Juventus, Paulo Dybala, tanpa diduga menjadi sosok penentu bagi sukses atau tidaknya usaha Napoli mendatangkan pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Paulo Dybala, menjadi sosok penentu bagi sukses atau tidaknya usaha Napoli mendatangkan pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

Selama ini, Juventus dan Napoli memang santer diisukan saling sikut hanya untuk berebut pemain asal Argentina itu. Akan tetapi, akhir-akhir ini sepertinya justri Icardi sendiri yang ingin merapat ke Gli Azzurri.

Meskipun tampaknya Napoli memiliki peluang besar untuk mendatangkan striker Inter Milan tersebut, tapi sukses tidaknya usaha mereka itu masih tergantung pemain Juventus yang bernama Paulo Dybala, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Ada spekulasi bahwa klub Nyonya Tua hanya akan mulai serius mendatangkan Icardi jika mereka berhasil menjual satu atau dua striker mereka. Dybala sendiri pernah disebut tak betah lagi di Bianconeri karena tak bisa mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo yang menjadi tandemnya di lini depan.

Situasi seperti itulah yang membuat Juventus akhirnya membantu proses kepindahan Dybala. Saat ini, sudah ada tiga klub yang mengincar striker asal Argentina itu, yaitu Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Jika 'Si Hitam Putih' sukses menjual pemain tersebut, otomatis ada satu celah di lini depan yang bisa diisi. Di sinilah rencana untuk mendatangkan Mauro Icardi berasal. Namun, jika mereka gagal menjual Dybala, tentu klub tersebut tidak melanjutkan niat mereka untuk mendatangkan Icardi.

Kesimpulannya, untuk bisa berhasil merekrut striker Inter Milan itu, pihak Napoli harus terlebih dulu menunggu bagaimana proses penjualan Paulo Dybala dari Juventus. Kalau Si Nyonya Tua gagal menguangkannya, maka tak ada yang menyaingi Gli Azzurri dalam usaha mereka mendekati Mauro Icardi.