Liga Indonesia

Antisipasi Kebangkitan Semen Padang, Persebaya Enggan Jadi Korban Pertama

Sabtu, 27 Juli 2019 18:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal melanjutkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang, Minggu (28/7/19). Pelatih Djajang Nurdjaman mengaku sudah mempersiapkan segalanya, termasuk kans calon lawannya itu bangkit.

"Lawan kami kali ini Semen Padang. Kami memprediksi mereka bangkit setelah hasil yang kurang baik. Kami juga tak ingin menjadi korban kebangkitan mereka pada pertandingan besok," ujar Djanur, sapaan akrab Djajang, Sabtu (27/7/19).

Djanur melanjutkan, kemungkinan Semen Padang untuk bangkit dari keterpurukan memang sangat terbuka lebar. Apalagi, mereka bakal bermain di hadapan publik sendiri dalam pertandingan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

Pastinya ribuan suporter bakal mendukung penuh permainan Irsyad Maulana dkk. di Stadion H Agus Salim. Selain itu dari pantauan Djanur, Semen Padang merupakan tim bagus dengan materi pemain berkualitas.

"Barangkali belum beruntung saja Semen Padang selama kompetisi berlangsung. Secara permainan mereka juga cukup bagus," beber pelatih kelahiran Majalengka ini. 

Djajang Nurdjaman tiba di Padang dengan membawa 18 pemainnya dan tak ada yang cedera. Terdapat tiga nama penggawa Persebaya Surabaya yang sudah dipastikan absen adalah Hansamu Yama, Oktafianus Fernando, dan Osvaldo Haay.

Di lain pihak, Semen Padang merupakan satu-satunya tim Liga 1 2019 yang belum mencicipi manisnya kemenangan. Mereka bertekad mengejar poin penuh sekaligus memecah telur dengan mengalahkan Persebaya di Stadion H Agus Salim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%