Bursa Transfer

Bek AC Milan Kian Dekat ke Klub Prancis, Gara-gara 'Mbappe Portugal' Datang?

Sabtu, 27 Juli 2019 11:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
AC Milan kabarnya akan melepas salah satu bek muda mereka, Tiago Jalo, ke Lille setelah kedatangan 'Mbappe Portugal' Rafael Leao. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan kabarnya akan melepas salah satu bek muda mereka, Tiago Jalo, ke Lille setelah kedatangan 'Mbappe Portugal' Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Bek tengah AC Milan Primavera, Tiago Djalo, makin dekat dengan klub Ligue 1 Prancis, Lille. Apakah hal ini ada hubungannya dengan Rafael Leao si 'Mbappe Portugal'?

Dilansir laman berita sepak bola Football Italia, Djalo akan menuju Lille dengan mahar lima juta euro atau sekitar Rp78 miliar. Ia dikabarkan akan segera bergerak ke Prancis dalam waktu dekat ini.

Namun kepergiannya dipastikan bukan karena ditukar dengan Rafael Leao 'Mbappe Portugal' yang juga pemain di klub Lille. Pasalnya, AC Milan dikabarkan sudah menyetujui penawaran 35 juta euro atau sekitar Rp546 miliar untuk Leao.

Menyetujui penawaran itu membuat AC Milan tinggal selangkah lagi mendapatkan Leao yang dianggap memiliki permainan seperti Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Sementara di sisi lain, Tiago Djalo merupakan wonderkid baru yang didatangkan dari Sporting Lisbon U-23 pada bulan Januari 2019. Sepanjang musim 2018/19, tercatat ia sempat tampil 15 kali bersama skuat AC Milan Primavera.

Penampilan yang belum terlalu menonjol itu nampak membuatnya lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Prancis. Apalagi, ia harus melalui persaingan ketat agar bisa masuk skuat utama Rossoneri.

Skuat utama AC Milan kini berada di bawah kursi kepelatihan Marco Giampaolo, pelatih yang memang dikenal lebih mengutamakan strategi menyerang. Kemungkinan besar, Giampaolo tidak akan melirik Djalo untuk masuk ke skuat racikannya.